Wednesday, December 2, 2015

REVIEW: DOVE NUTRITIVE SOLUTIONS (Volume Nourishmet) Shampoo and Conditioner


Pagi gais, review aku kali ini untuk produk:

DOVE NUTRITIVE SOLUTIONS (Volume Nourishmet) Shampoo and Conditioner yaa :)


Kebetulan dapet free sample nya yang di kirim ke kantor beberapa waktu yang lalu nee 


Aku udah nyobain shampoo utk rambut lepeknya..dan hasilnya taraa aku  kasih rate:8 yaa..i love it..aku biasany agak susah nyari shampoo yg bikin rambut aku bervolume, dan waktu aku cba pake free sample dr dove aku lsg in love dengan hasilnya^^. 




Shampoony berasa ringan bgt pas di ucek2 di kepala..habis gtu biasany aku takut tuh pke conditioner abis shampoo an, soalny rambut biasa tambah lepek.. tp conditioner yg jenis ini nyaman bgt wkt di pke ga bikin lepekk yayy! So thanks dove sudah ngenalin n hasilin produk ini ya..

Buat manteman yg rambutny jatuh bgt kaya aku..n ingin bervolume..coba produk yg 1 ini dari @dove_idn ;) 

6 comments:

  1. Huhu kayanya worth to try deh ini buat rambutku yang mengembang sesaat setwlah keramas doank :(
    Thanks for sharing.

    Loves,
    http://elainecandra.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ur Welcome Ela, iya rambut aq juga jatuh banget hehe, tapi waktu aq pake ini beneran lbh bervolume :D selamat mencoba n salam kenal yaa :)

      Delete
  2. hai, ini di jual di indonesia? baru ya? aku baru banget liat nih. harus banget coba deh kayaknya soalnya rambubtku cepet banget lepek nya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello Ray, iya ini produk baru dari Dove neeh, klo rambut kmu lepek spt rambut aq boleh di coba mudah2an suka n cocok...iya produk ini di jual di Indonesia kok :) boleh tau kmu stay dmn mmgnya?

      Delete
  3. Kak, setiap hari kan aku aktivitas pakai hijab mulu. Dan jarang banget dilepas. Rambut aku jadi lepek banget. Recommended banget gak nih si Dove sampoo and conditioner nya?

    ReplyDelete
  4. Kak, setiap hari kan aku aktivitas pakai hijab mulu. Dan jarang banget dilepas. Rambut aku jadi lepek banget. Recommended banget gak nih si Dove sampoo and conditioner nya?

    ReplyDelete

Feel free to put your comment guys :)