Sunday, July 23, 2017

L. O. C Metal Cleaner From Amway

Hellow bloggers..

Ijinkan kali ini saya akan sharing or review salah satu produk Metal Cleaner yang saya pakai untuk membersihkan karat pada sendok...

Sebenernya awal beli produk ini adalah karena.. Beberapa sendok di rumah karatan, akibat dari sehabis nyuci.. Sendoknya saya taro di tempat yang contain air.. Lama kelamaan jadi karat..

So... Saya cobain produk dari amway ini.. Karena kebetulan waktu liat2 katalognya nemu produk ini AMWAY LOC Metal Cleaner

Well.. Waktu pake produk ini, saya cukup puas.. Karena karat2 nya waktu di oleakan dan di gosok2 dikit langsung hilang.. 😀😀

Pada intinya saya suka dan puas sama produknya.. Bentuk produknya tube seperti pasta gigi..mudah di gunakan dan ampuh

Dengan price: sekitar 70,000 kamu bisa bersihin barang-barang yang kena karat di dapur dengan mudah dan cepat.. Saya sendiri secara pribadi kasih nilai 8 dari 10 untuk produk ini..

Buat kalian yang punya masalah sama dengan saya, boleh coba produk ini juga ya..

Semoga infonya membantu 😉

Love,

Alem w

No comments:

Post a Comment

Feel free to put your comment guys :)