Wednesday, September 24, 2008

O.N.C.E


Gw suka film ini, nurut gw filmnya sederhana tapi ‘ngena’ banget. Simple tapi bagi gw jadi luar biasa.

Film ini menceritakan kisah dua orang yang ketemu secara gak sengaja,,trus..
(diam sejenak,,sambil berpikir^^)merasa koq kalimat ini bener2 ngena: 

‘ide akan tetap jadi ide di kepala kamu, sampai kamu nemu orang yang pas untuk ngebaginya’
Padahal kalimat ini gak ada sih difilm ini, cman gw pernah baca nih kaliamat, dan dengan nonton film ini, makin tambah ngerti gtu^__^)
Dua  orang baru ketemu, tapi mereka tiba-tiba bisa saling bertukar ide, itu keren,,,

Kisah seorang penulis, yang menyanyikan lagu-lagunya di pinggir jalan, ketemu sama cewe yang juga suka dengan musik, terus mereka saling melengkapi dan menciptakan suatu lagu yang enak betull..^^

Ada satu lagu yang mereka bawain di film ini, dan gw suka.. judulny ‘when ur minds made up’
Menurut gw lagu ini disuguhkan ‘full’ abis…waktu mereka rekaman (di ceritakan  filmnya).

Gw jadi suka aja lagu2 yang mereka bawain sepanjang film berlangsung, saking pegen nemu, besokny gw cari tuh lagu n langsung gw download:D dan beberapa hari ini yg sering banget gw repeat ya lagu mereka, terutama yang  ‘when ur minds made up’ itu..

Dua  orang yang ketemu dan berkolaborasi, diperankan oleh orang yang menciptakan lagunya sendiri, jadi kerasa banget aura dia waktu lagu2ny di nyanyi in. Adalah ‘glen hansard’ sebagai gitaris nya dan ‘marketa irglova’ sebagai pemain piano nya.

Kamu yang suka dengan sejenis film seperti ‘august rush’ wajib juga nonton film ini deh,,;)

By. a.l.e.m~

2 comments:

  1. emang enak laguny..
    makasih dah ngasih..

    tp 2 lagu yg kmren ak sebutin ga kalah enakny tuch,,mantaf..
    hehehe..

    tar klo ad lagu" yg enak lg kzh tw yah..

    ReplyDelete
  2. @ Nathan
    mank lagu yang nthan bilang yang mana ya?
    maap luuupaaa..:(

    ReplyDelete

Feel free to put your comment guys :)