Wednesday, December 17, 2014

Birthday Video Dedicated to My Lovely Sista!

Hi,,,#latepost kali ini gw mau posting karya video gw untuk ultah adik tersayang gw "Rosmitha" alias "Iteung" alias @ (banyak aliasnyaaa) pas 101014 kmren hehehe simple, sederhana, tapi sarat makna;p..

Bahan2 gw ambil dari beberapa dokumentasi handphone n facebook. Software yang gw pake eemm...sumpah masih  simple,,make Movie Maker bawaan windows soalnya software editing yang lain blom pernah otak atik ahahhaa...

Untuk theme song, tentu gw cari yang berbau2 birthday song, nemu lagu ini di youtube, trs gw donlot secara online.

Biasanya gw pake ini buat donlot: CLIPCONVRTER bisa lsg rubah format donlot ke beberapa format, kebetulan karena gw butuh MP3 nya saja, jadi gw donlot dalam bentuk Mp3.

Untuk bbrapa backgroud video, gw googling wallpaper dengan tema 'city light' dan nemulah bbrapa wallpaper yang gw pake dalam video ini.

Supaya lebih kece, gw tambahin unsur minion di dalam video, dapetny juga di youtube. Abisan ngerasa sayang klo ga di masukin video lucu si minion ini. :D

Well, silahkan nikmati videonya, buat kamu2 yang mau buat video ultah buat orang2 tersayang juga, semoga video ini bisa jadi inspirasi kamu..kamu dan kamu hehehe...

Untuk judul lagu gw cantumkan di akhir video, supaya gw ga lupa,,soalnya suka deh dengan birthday song nya ^__^

Enjoy Sis, n broda



Cee ya,

-Alem1dira-





No comments:

Post a Comment

Feel free to put your comment guys :)