Tuesday, January 13, 2015

Ceritanya Ini Resolusi 2015 boookkk!!

Hello gaiss...belum terlambat kan buat gw share resolusi gw untuk tahun 2015 hehehe, well..well..secara general gw pengen menjadi pribadi yang selalu lebih baik dari tahun ke tahun,,,selalu belajar dari hal2 yang sudah gw lewati di tahun sebelumnya..resolusi yg POSITIF itu HARUS kannn :D

Okelah..mungkin resolusi ini secara general gw tuliskan,,,kenapa ga specific,, mungkin itu pertanyaan yang muncul dari kalian2 yang baca,,

Sebenernya siy dulu2 gw lebih spesific nulisin resolusi gw,,biasa gw tulis di "diary" ato heartbook gw...terkadang karena terlalu spesific jadi beban buat gw untuk ngejalaninnya ahhaha..

Misal: Mau olah raga tiap hari 10 menit. Secara tulisan ini gampang banget, tapi pas di lakuin..pengalaman gw..1-2 minggu lancaarr..selanjutnya bolong-bolong, selanjutnya gak pernah di jalanin dan beban (iya gak siy??? apa gw doang ya mehehehe??!!)

Eniwei,,,apapun itu tipe resolusinya, buat gw,,yang terpenting adalah qt coba lakuin seterbaik yang qt bisa itu HARUS..jangan kalah sama hal2 jelek gaiss2 hihihi..

Jadi ini resolusi gw di tahun 2015 yang menurut gw mmg general, tapi gw akan berusaha sekuat tenga menciptakannya spya jd nyata,,ciattt ciatt!! ^____^

1. Powerful

powerful

Gambar singa ini gw harap bisa ngegambarin gw sebagai seorang yg terus kuat mau di kasih ujian segede apa juga, tetep kuat dan melihat ke atas, berserah dan memohon selalu bantuan Tuhan nya. (My Lovely Jesus Christ :) )

2. Humble

humble

Gw rasa, kata2 ini cukup lah mewakili apa yang jadi resolusi gw..ya gak meheheh :D

3. Lovely

lovely1

lovely2

Yang dua gambar di atas, gmn cobak ngegambarin nya lewat tulisan, yaa,,gtu lah yaakk :))

4. Smart

smart

Gambar yang ini udah pada ngeuh lahhh..yang baca blog ini pasti pada pinter..pastii :))

5. Wise

wise

wanita,,,wanita,,:) harus kan wanita kaya gini heemm..

6. Dermawan/Generous

dermawan

humble2 
No matter what,, dalam kekurangan pun misalnya, gw ingin jd pribadi yang murah hati! Doain semoga bisaakk!! ;p

7. Peaceful 

peaceful

aahhh..aman dan damainya ekspresi si beruang ini..semoga gambarin situasi yang peaceful ahahhaha!

8. Cheerful

pj3

naahh yang ini Smile is blessing! :) udah gtu ajaahh 

Yah segini dlu lah cuap2 tentang resolusi gw tahun ini ya gaiss...buat semua2 yang baca semoga ada gambaran tentang si resolusi ahahha...

Lov y n Enjoy..muahh

-alem1dira aka alluva-

No comments:

Post a Comment

Feel free to put your comment guys :)