Saturday, April 25, 2015

I MOVE ON TO BLOGSPOT :D

Hai,,helo gaiss, just wanna share you that i move my blog to the new one. From Wordpress to Blogspot.

So kinda check my new blog here: http://alemwandira.blogspot.com :D

my new blogspot

Agak berat pada awalnya untuk move on, karena sebelum nya gw pikir wordpress adalah blog pertama gw, yang udah nemenin gw dari tahun 2008 smpe dengan kmren. Tapi akhirnya gw lakukan karena beberapa  pertimbangan. hehe
Kedepan gw mungkin akan deactive blog yang di wordpress dan start mulai nulis and sharing dari blog gw yang baru. 
  *udah mulai post baru sih dari blogspot :)

Emm..cerita2..awalnya gw buat blog cman karena ikut2an, ngikutin tren yang waktu itu lagi booming, tapi ga di sangka, sampai sekarang malah jadi asik untuk sharing apa2 lewat blog or sosial media lainnya hehe (my story)^^

Awalnya lagi agak bingung gimana cara pindah ke lain hati, baca pindahin semua story yang udah gw buat sebelumnya di wordpress ke blogspot.

Tapi berkat bantuan google, gw nemu artikel yang bahas tentang Export dan import konten dari Wordpress ke Blogspot, then i just do it..and tadaa..semua post dan halaman juga komen2 yang tadinya ada di wordpress pindah ke blosgspot gaiss..
and i'm happy :)

Ini penampakan hasil dari export dan importnya :
ba


c

d
Dan, alasan kenapa gw pindah ke blogspot?? adalah karena blogspot bawaan google, jadi akan lebih gampang synchronize dengan sosial media bawaan google yang lain, kaya youtube, G+ dll. Dan gw mulain belajar CSS, pdhal dulu di worpress gw adalah pengguna setia features bawaanya hehe.

So gais, untuk proses Export import dari Wordpress ke Blogspot, nanti gw share step2nya ya. Ngetak ngetik dlu hehe..and enjoi my new blog ^^
PS: Thank you Wordress

Luv yaa
-Alem1dira



No comments:

Post a Comment

Feel free to put your comment guys :)