Saturday, September 26, 2015

REVIEW: MANGO BODY SORBET #THEBOYSHOP

Balik lagi dengan gw yang akan nge review beberapa produk yang memang gw pakai dang w coba, well guys,,kali ini gw akan review salah satu produk dari Body Shop lagi yaitu: Mango Body Sorbet :)

Waktu pertama beli sebenernya produk ini tadinya mau gw jadiin hadiah buat salah satu teman yang ultah, namun di perjalanan pulang, kok kayanya bosen kasi kado jenis body care terus, akhirnya gw urungkan niat buat kasih produk ini dang w ganti dengan kado yang lain heheh (baca: keseringan ngasih kado produknya #thebodyshop ke temen2)

Well,,,well,,balik ke review yang akan gw share, buat gw wanginya yg seger pertama kali nyoba, bikin gw langsung jatuh cinta, sempet kepikir beli 2 waktu itu hahaha.

Intinya pas pake, wanginya itu seger banget, apalagi yang mango ini, selain itu di yakini produk ini bisa melembabkan kulit lebih lama dari body lotion lainnya.

Teksturnya ringan dan mudah nyerap di kulit, produk ini juga aman di taro di kulkas, klo kamu taro di kulkas pas kamu2 mau pake, bakal seger banget di kulit, ini udah gw coba ^^ dan terbukti

So overall buat gw, Rate: 8 From 10. Tekstur: Gel Aloevera ringan mudah menyerap Price: kurang lebih IDR 130,000,- Kemasan: 200ml Aroma: Mango

INGREDIENTS
Aqua/Water (Solvent/Diluent), PEG-8 (Humectant), Glycerin (Humectant), Butylene Glycol (Humectant), Isododecane (Solvent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Sodium Acrylates Crosspolymer-2 (Absorbent), Phenoxyethanol (Preservative), Hydrogenated Tetradecenyl/Methylpentadecene (Solvent), Parfum/Fragrance (Fragrance), Ethylhexylglycerin (Skin Conditioning Agent), Mel/Honey (Natural Additive), Sesamum Indicum Seed Oil/Sesamum Indicum (Sesame) Seed Oil (Skin-Conditioning Agent), Mangifera Indica Seed Oil/Mangifera Indica (Mango) Seed Oil (Emollient), Carbomer (Stabiliser/Viscosity Modifier), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), Benzophenone-3 (Ultraviolet Light Absorber), Xanthan Gum (Viscosity Modifier), Limonene (Fragrance Ingredient), Linalool (Fragrance Ingredient), Disodium EDTA (Chelating Agent), Silica (Absorbent), Aloe Barbadensis Leaf Juice (Skin Conditioning Agent), Citronellol (Fragrance Ingredient), Benzyl Alcohol (Preservative), Citric Acid (pH Adjuster), CI 15985/Yellow 6 (Colorant).

Order: The Body Shop 

Silahkan coba buat kalian2 yang lagi cari body lotion ya gais, semoga informasi ini bermanfaat n enjoy

Ini penampakan potonya:




Review produk lainnya: 


Luv,
Alem1dira

No comments:

Post a Comment

Feel free to put your comment guys :)