Friday, January 27, 2012

21012012 (Beautiful Day and Awkward Moment Yoyoy)

Yep, kali ini gw mau berbagi sedikit cerita ttg nikahannya salah satu temen baik gw, as my family juga di keluarga scyte:) one of my big brother,,,he is @azureru..horeaayyy..yep2 finally he’s found his soulmate :D

Selamat buat er n meli atas hari bahagianya di tanggal ‘21 JAN 2012’ kmren..semoga bahagia selalu untuk selamanya amin..

Nikahan er make adat padang, karena meli mmg dari padang:), wedding dress nya juga ala padang dg warna merah hati:) Waktu liat er pertama kali, gw langsung senyum2 soalnya jarang aja liat dia dengan pakaian yg formal berikut dg make 'make up'nya eheheh,,

Acara di mulai dengan sambutan doa n tarian padang menyambut si penganten,,waktu mereka jalan menuju pelaminan nampak bahagia sekaliii..*ya iya lah bookkk^^ *berkaca2 *lebay;p

Berikut abis tarian, acara lanjut untuk para tamu di persilahkan memberi selamat,,well abis salam2an sama penganten, tentu saja langsung berburu makanan, soalnya sudah lapar tingkat dewa whahhahaha,,,

Beberapa cerita awal..jreng2...
Hemm sedikit kejadian lucu nan aneh di acara nikahan kemren ituh, emmm…pertama ketemunya @steven_alluva dg temen2 kuliah gw juga, pertama ketemuny juga sama @zainirelscyte *mikirpanjang ehehehhe


Seperti kk bilang itu kejadian awkward sekali heyaa..but ade ga ada maksud u/ bikin jd saling ga enak serius nya..
Well, hari bahagianya er n meli mempertemukan juga beberapa org2 yang gw sayang..
I love u all guys..

Gak lupa ini dia foto2 di nikahan meli n er’s wedding kmren









Alem1dira

No comments:

Post a Comment

Feel free to put your comment guys :)