Tuesday, January 3, 2012

Bagaimana Ketek Yang Aneh Itu

Jd kejadian ini terjadi waktu, gw sama nyokap mau ke bandara,,dari bandung gw sama nyokap naik bus 'primajasa' menuju bandara..

Seperti biasa, klo di bus itu kan kita terbiasa menata bawaaan kita,,*betul kan betul kan

Waktu itu gw bawa ransel sih, niat naro si ransel itu di atasan t4 nyimpen barang2..mau ga mau gw mesti angkat tangan buat nyimpen itu ransel..Emm mgkin krena nyokap gw sangat sangat memperhatikan gw, entah ada angin dari mana nyokap bilang,,"itu ketek kamu basah loh"!

Dalam suasana hening, gw mikir, untung nyokap yang bilang, sambil ngomong sok cool "ah itu alamiah kok mom, ga aneh"! *padahal tengsin juga sih;(

Perkacapan berlanjut, "emg klo yang aneh itu bagaimana"?? diem sejenak dan ga mau kalah omongan gw jawab "yang aneh itu klo di ketek numbuh rumput mah ahahhaha"!! Seiring gw ketawa nyokap gw juga ikutan ketawa wkekekek..

Yaaahh demkianlah sepengal kisah sayah, nyokap dan ketek *tepokjidad*
*tamat*

No comments:

Post a Comment

Feel free to put your comment guys :)