Sunday, January 26, 2014

FAKTA SEPUTAR ALIS :)

Kamu-kamu pasti tau yang namanya alis kan J kali ini gw akan membahas tentang fakta seputar alis dong..


Alis merupakan hal penting dari sebuah look tentunya, yang bisa ngegambarin personality dan mancarin keindahan mata kamu dg sempurna.


Walo kayanya sepele, tapi alis mata yg bentuk nya sesuai dengan wajah bisa maksimalin penampilan. Alis bisa di bilang frame wajah intinya. Dengan ngerubah bentuk alis, bentuk wajah kamu bisa berubah dan kliatan beda^^


Beberapa fakta yang bisa jadi informasi buat kamu ttg alis.. (gw ambil informasi ini dari berbagai sumber ya J. Klo kamu gugeling ttg alis, pasti kamu bakal  dapet banyak informasi juga kok. Here we go,,semoga informasi ini bisa nambah wawasan kamu ttg alis ; )


1. Actually, untuk dapetin alis yang cantik, area mata kmu juga hrs jadi focus yang penting. Risasan mata yang sempurna butuh pilihan aplikasi yg tepat. Untuk sempurna yg berpengaruh besar adalah kelopak mata, hal lain nya adalah dan pilihan warna dan gradasi yang sesuai untuk riasan mata.


2. Bulu mata jd  fokus lanjutan yang perlu dirias untuk dapetin tampilan mata bisa di bilang dramatis trs nonjolin kelebihan mata kamu. Yg lebih penting adalah,,klo riasan kelopak mata n bulu mata ga akan smpurna klo ga di dukung sama riasan alis yang sesuai dengan bentuk wajah.


Image


3. Alis ga bisa dibentuk sembarangan loohh..soalnya bentuk alis yg ga proporsional akan ngurangin kesempurnaan riasan. Jadi kamu2 mesti nyesuaiin bentuk alis sama wajah kmu.


4. Kebanyakan alis alami wanita punya rambut2 halus yang cenderung berantakan. Untuk ngebentuk alis alami yang proporsional, metode mencabut, mencukur atau waxing alis mata biasanya jadi  pilihan dong. Kamu2 bisa lakuin hal itu di salon atau klo udah ahli n latihan, kamu2 bisa lakuin di rumah sendiri ^^.


5. Biasanya biar praktis, byk ce milih ngegundulin alis mereka dan trs ngeganti dg tato alis permanen. Tapi tren ini makin kurang popular, soalnya lama kelamaan bentuk alis ga kliatan alami


Image


6. Untuk milih warna pensil alis juga mesti jadi perhatian. Kalo warna rambut alis gelap, kamu mesti pake warna pensil alis satu tingkat lebih terang dari rambut. Tapi, klo kamu punya rambut alis muda, kamu bisa pake warna pensil alis satu tingkat lebih gelap dari rambut alis kamu


Well,,Tren alis emang selalu berubah2, mulai dari bentuk alis garis solid, warna alis bergradasi sampe bentuk alis super natural bisa kamu kamu pilih sesuai dengan personality dan kebutuhan kamu.


 Semoga informasi tentang fakta alis ini bisai bermanfaat untuk kamu2 yaaa…


Salam hangat,


ARS

No comments:

Post a Comment

Feel free to put your comment guys :)