Monday, January 27, 2014

REVIEW BRTC VITALIZER C 10 AMPOULE

Sebernya baca-baca tentang review BRTC Vitalizer C10 Ampoule banyak yang bilang bagus. Karena itu gw secara pribadi memutuskan untuk mencoba salah satu serum skincare asli Korea ini ; )

Secara keseluruhan BRTC Vitalizer C10 Ampoule (productnya hamper 1 bln gw pake^^):

  • Waktu pake di wajah, agak lengket, tapi ga lama kemudian ga lagi kok, serum ini nyerap langsung ke kulit.

  • Bikin kulit jadi lebih fresh dan lebih sehat

  • Noda2 bekas jerawat di wajah jadi lebih cepat kering dan lebih tersamarkan

  • Kulit jadi lebih halus dan lembut

  • Warna kulit wajah jadi lebih cerah dan glow


Image


Untuk Main Ingredients nya sendiri adalah sbb:

Image

Source: brtcstore

Cara pakai:

Biasanya gw bersihin wajah dulu (emang harus ini^^!) terus teteskan 3-4 tetes di tangan, terus tepuk2 di wajah secara merata dan lembut, setelah itu bisa di aplikasikan dengan moisturizer. (Biasanya gw pake siang dan malem)

Kekurangan:

Untuk packaging agak kurang bersahabat. Kamu mesti hati2 waktu naro botol nya waktu kamu make ini produk, karena botol nya kecil dan isinya cair, jd bisa gampang tumpah.

Image


Harga:

Untuk harga 15ml kurang lebih harganya IDR: 250.000 s/d 300.000 (kamu bisa cari via google untuk beli produk ini, biasanya yang jual patok harga beda2)

Well, setelah pake produk ini, kesimpulan yang bisa di tarik adalah, produk ini bagus kok. Gw pake kurang lebih 1 bulan, n udah kerasa bedanya. Kulit jadi lebih bersih (bekas jerawat tersamarkan dan lebih cepat kering)

Karena efek nya itu gw sepertinya akan pakai terus produk ini sampai nemu produk lain yang lebih cocok lagi buat kulit wajah gw.

Untuk keterangan lengkap ttg produknya kamu bisa kunjundi brtcstore :)

Semoga review ini bermanfaat dan

Regards,

ARS ^^

No comments:

Post a Comment

Feel free to put your comment guys :)