Wednesday, January 1, 2014

Review: FOOTSCRUB Taman Sari Royal Heritage!

Hi again..:) kali ini gw bakal review salah satu produk skin food untuk perawatan kaki yaitu FOOTSCRUB Taman Sari Royal Heritage :)


Produk ini waktu gw beli berbarengan dengan foot spray nya juga sih. Hanya kali ini gw review yg footscrub nya dlu ya. :)


Guna dari produk ini sendiri adalah: Membantu mengurangi bau kurang sedap pada kaki, scrubnya sendiri berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati.


FOOTSCRUB Taman Sari ini di dalamnya berupa Gel warna hijau muda dengan kandungan Lemongrass Oil..disertai dengan scrub + mengandung Vit A, E, dan F. Untuk wanginya wangi rempah dong sudah pasti ..dan waktu pertama pake si footscrub taman sari ini gw suka..


Cara pakainya sendiri  ada di kemasan sebenarnya..sebelum pake ini scrub baiknya cuci kaki sampai bersih dlu..baru setelah kaki kering..scrub kaki dg footscrub taman sari ini.


Waktu make kmu2 bisa scrub kaki kamu smpai butiran2 scrubnya mulai mghilang, diamkan sejenak dan kemudian cuci bersih dengan air hangat.. Hasil dr pakai si foodscrub ini..kaki jd lembut dan bersih loh ..


Bisa di aplikasikan jga dg bodylotion stelah treatment kaki beres..alhasil..kaki jd lembut, bersih dan seger yay^^


Buat kamu2 yg mw tau detail hargany bisa cek di potony yaahh kurang lbh @50rb/botol isi 200ml


Ini dia fotony:
image


Sekian dulu untuk review kali ini, sampai ketemu di review berikutnya eaaa *gaya alay^^


Salam, ARS~

No comments:

Post a Comment

Feel free to put your comment guys :)