Sunday, December 22, 2013

Review: Dr. Chuk Chuck Peeling Care (Face)!

Hola..hola..kali ini gw akan review salah satu produk korea yang baru gw beli yaitu: Dr. Chuk Chuck Peeling Care (Face) ^^ sebenernya barangnya pun baru nyampe sore tadi, trs malem nya lasung deh gw coba hehehe..


Gw rasa untuk review produk yg satu ini udah banyak..(kmren2 sempet baca review di bbrapa blog jga) yg bilang produk ini bagus, mangkanya gw juga beli (baca: pengen buktiin dan pengen cantik dengan merawat diri tentunya ahahha  ;D)


Well dari namanya yg ada kata “peeling” kamu2 pasti dah nangkep bahwa produk ini di gunakan untuk membersihkan wajah kita dari sel2 kulit mati juga kotoran2 yg bikin kulit kita jd kusam.


Anyway, sebernya cara pakainya udah tertera di botolnya, produk ini made in Korea, di distribusikan di Indonesia oleh PT. Tirta Makmur Jaya (udah ada No POM nya juga)


Berikut cara pakai si Dr. Chuck Chuck




  • Gunakan pada saat kulit kering, supaya hasilnya lebih optimal

  • Untuk pemakaian setelah mandi,keringkan muka dan tunggu sekitar 15-20 menit

  • Semprotkan cairan peeling dari satu bagian kecil,gosok lembut sampai cairan berkurang

  • Ulangi sampai kamu kira kulit kamu sudah bersih

  • Bersihkan muka dengan air hangat atau toner untuk menghilangkan sisa2 kotoran yang menempel

  • Kalo ada reaksi gatal,panas hentikan pemakaian

  • Hindari daerah mata


TIPS :




  • Untuk hasil yang maksimal kamu bisa ngolesin pelembab idola kamu setelah make ini. Efek serapnya lebih oke book..:)

  • Lakukan peeling sebulan 2x aja juga cukup.


Waktu nyoba ini produk berasa sih kulit jadi lebih seger, apalagi setelah di pakein pelembab idola hehe..baiklah semoga pemakaian jangka panjang ini produk tetap memuaskan ya.


Untuk harga nya sendiri ga gtu mahal kok, skitar @100an waktu browsing2, tapi bruntung bgt waktu gw beli waktu promo, jadi beli paket Face sama Body nya ga sampe @150rb ^^ horay..


Dan berikut poto2 dari si Dr, Chuck Chuck Peeling Care (Face)


Image


Image


 NB: Pada test ini, gw membaurkan sedikit blush on di tangan gw, trs gw coba Dr. Chuck Chuck untuk bersihin, pengen liat aja efeknya, dan ternyata bersih kok n__n


So..sekian dulu review kali ini, buat kamu yang tertarik buat make Dr. Chuck Chuck ini enjoy ya, smoga review ini berguna!!^^


Luv.


Alluva


4 comments:

  1. Harga peelingnya brp ya sis?

    ReplyDelete
  2. Harga peelingnya yg buat muka brp kenanya sis dan beli dimana?

    ReplyDelete
  3. harganya skitar 100rb sis, utk beli coba cek di google yaa

    ReplyDelete
  4. hai aku jual dr.chuck chuck peeling care harganya hanya 100rb,,

    hub : 0812 1988 9027 (Ade)

    Thanks :)

    ReplyDelete

Feel free to put your comment guys :)