Thursday, December 12, 2013

MY MAKE UP #review #makeup #cosmetic

Terinpirasi dari temen gw @ikasari dan krn tertarik untuk mencoba hobby baru, gw ingin mulai mereview beberapa produk kosmetik yang sehari2 gw pakai. Harapannya, gw bisa menemukan kesenangan dan bisa share beberapa pengalaman lewat apa yang akan cba gw tuliskan dengan cara gw sendiri.

Well, let’s go mulai dari hal kecil untuk berbagi kepada semua org, semoga apa yang gw tuliskan bisa menjadi inspirasi juga untuk hal yg lebih baik.

Tentu kita menyadari, bahwa produk kecantikan di dunia ini sungguh banyak sekali. Namun untuk saat ini dimana gw sedang ingin memulai hobby baru nge blog mengenai produk kosmetik, waktu bongkar2, gw menemukan bahwa untuk saat ini produk kosmetik yang gw gunakan sehari2 berasal dari beberapa brand, seperti: 

Loreal, Revlon, NYX, Olay, Missa, The FaceShop, LipIce,The Body Shop, Inez, Maybelline, Pixy, Wardah, Rexona, Vasseline, SkinFood, Tomy moly, Etude House, Skin 79.

Image

Di awali degan produk khusus untuk bibir, saat ini gw menggunakan matte lipstick dari NYX Matte tipe MLS 12. Lipstick ini secara keseluruhan menjadi salah satu lipstick favorit gw, selain warnanya yg stay, dia juga ga bikin bibir gw kering. Untuk harga kalo tidak salah gw beli kurang lebih @100rb.

Berikut penampakan nya:

 Image

Selanjutnya untuk mempertahankan kelembaban bibir (baca: bibir gw seringkering) gw biasanya mengoleskan LIP ICE repair & Treatment Lip Gel di sela2 keseharian aktivitas gw. Tidak ada patokan berapa sering gw make ini produk. Biasanya gw pake di saat bibir gw kering. Untuk penilaian, produk ini cukup membantu melembabkan bibir kering gw. Jika rajin make, bibir kering hilang bookJ. Aroma lipice ini sendiri aroma menthol, akan terasa aroma mentholnya dan agak dingin2 gmn gtu saat lw make ini produk di bibir lw. Untuk harga sendiri klo ga salah kurang dari @30rb dengan berat 8g.

Dan berikut penampakannya:

Image

Well, cukup untuk hari ini. Awal gw nge-share beberapa kosmetik yang gw pake sehari2. Sampe ketemu di lain cerita, semoga berguna ^^

No comments:

Post a Comment

Feel free to put your comment guys :)