Thursday, December 19, 2013

Review: ETUDE HOUSE: Lovely Cookie Blusher Review!

Hello..balik lagi dengan gw yang kali ini mw share ttg review salah satu produk kosmetik yg pernah gw pake..dan saat ini juga masih gw pake^^..the product is Lovely Cookie Blusher from Etude House.

Awal nya gw beli ini produk adalah rekomendasi dari salah satu temen gw yang bisa dibilang pecinta kosmetik korea.

Etude emang terkenal dengan cara dia package produknya, dan Lovely cookie blusher ini pun di package dengan girly dan cute.

Produk yang pertama gw pke adalah Lovely cookie blusher #7 Rose Sugar Macaron, dan gw puas dengan hasil nya dengan tipe kulit gw. Waktu gw pke di pipi, ada glitter yang bikin muka kamu seperti berkilau2. Warna nya juga nyatu sama kulit dan tahan lama.

Tertarik untuk mencoba warna yang lain, baru2 ini gw beli yg seri #2 Strawberry Choux, setelah gw banding2in dengan seri yang Rose sugar, warna Strawberry choux lebih soft pink, dan kurang glitter. Tapi warna nya cukup oke juga kok.

Ga nutup kemungkinan gw akan coba seri yang lain dari produk etude yg satu ini, untuk harga nya sendiri gw beli kurang lebih idr @100rb per buah. Pengen nyoba yg Carrot Cheesecake deh..

Untuk seri dari Lovely Cookie Blusher sendiri adalah sbb:

Image

Dan berikut untuk penampakan 2 produk yang gw pake.

Image

Well semoga review ini berguna ya, sampe ketemu di review2 berikutnya..:)

No comments:

Post a Comment

Feel free to put your comment guys :)