Thursday, December 19, 2013

Review: Sumpah dan Cinta Matiku! (Ost. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck)

Kali ini gw nulis untuk bilang, gw lagi suka dengan lagunya NIDJI yang judulnya Sumpah Cinta Matiku, kamu2 mgkn udah pada tau...yahh ini lagu yg di pke sbg Ost (Original Sound Track) nya pilem "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" 

Pilem nya sendiri baru maen per hari ini tgl 19 Des 2013, nanti klo sempet nonton dan mmg gw merasa itu perlu di review, gw akan tuliskan juga review gw ttg pilem tsb.

Well, kembali ttg lagu Nidji yg baru ini, gw suka karena mmg lagu2 Nidji merupakan salah satu lagu2 yg gw suka. Lagu ini pertama gw denger di bioskop waktu nonton..

Waktu itu ntah lagi mau nonton pilem apa, seblm pilem di mulai iklan nya menampilkan trailer nya pilem "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck", lsg jatuh cinta sma lagunya.

Lirikny suka, musicnya suka, tempo lagu nya selow tapi enak di denger. Sukses buat Nidji sudah membuat gw jatuh cinta lagi dengan lagunya yg ini.

Dan ini lirik lagu nya si Sumpah dan Cinta Matiku

Selama nafasku berhempus
Hanya kamu di dengarku
Selama mataku memandang
Hanya kamu cinta matiku

Dengarlah dirinya rintihan hatiku
Yang terbalut dengan doaku
Inilah sumpahku dengarlah dunia

Sumpah mati sumpah (sumpah)
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku hanya untukmu

Dengarlah dirinya rintihan hatiku
Yang terbalut dengan doaku
Inilah sumpahku dengarlah dunia

Cinta kan selalu abadi
Walau takdir tak pasti
Kau selalu di hati cinta matiku
Seraya aku berdoa merayakan cinta
Kau selalu ku jaga

Sumpah mati sumpah (sumpah)
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku hanya untukmu

Sumpah mati sumpah (sumpah)
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku hanya untukmu

Cinta kan selalu abadi
Walau takdir tak pasti
Kau selalu di hati cinta matiku
Seraya aku berdoa merayakan cinta
Kau selalu ku jaga

Sumpah mati sumpah (sumpah)
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku hanya untukmu

Sumpah mati sumpah (sumpah)
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku hanya untukmu
Hanya untukmu
Hanya untukmu

Behind the scenes nya video ini, kamu bisa cek di mari: NIDJI - Sumpah & Cinta Matiku (OST Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk) 
Selamat menikmati salah satu lagu keren ini ya :)

Salam,

ARS

No comments:

Post a Comment

Feel free to put your comment guys :)